57 Objek Wisata Terbaik/ Populer Bali


Rumah untuk candi serta tepi laut Hindu paling tinggi di dunia, Bali merupakan tujuan liburan yang terus menjadi terkenal.

Bali ialah salah satu pulau terindah di Indonesia, dengan segudang keelokan alam serta atraksi yang menarik. Hawa yang hangat serta tepi laut yang spektakuler menjadikan Bali tujuan untuk seluruh tipe turis dari segala dunia yang suka menikmati budaya, tradisi, serta sejarah lokal.

Tujuan buat santapan yang luar biasa, tepi laut yang indah, serta perairan yang jernih. Bali merupakan tujuan liburan yang sempurna buat seluruh turis, mulai dari backpacker sampai berbulan madu serta pendamping sampai keluarga. Jelajahi keajaiban dunia kota ini dalam ekspedisi satu hari penuh ataupun seleksi dari bermacam paket kami.

Jelajahi Bali dari waktu ke waktu, Kamu bisa mendatangi museum, kuil kuno, mendaki panorama alam gunung yang besar, ataupun menjajaki pameran kerajinan komunitas. Kelilingi diri Kamu dengan keelokan alam serta pahami budaya orang yang berbeda. 

Berikut destinasi wisata bagi yang terinspirasi untuk liburan yang berada di wisata di Bali.


1. Zona Museum Impian

Lokasi: Jalan Nakula No. 33X, Legian, Bali

https://www.thrillophilia.com/places-to-visit-in-bali

Menawarkan jenis jenis ilusi 3D yang indah, Dream Museum Zone adalah salah satu atraksi sangat menyenangkan di Bali. Ada berbagai jenis karya seni unik di galeri yang membuat latar belakang yang sempurna untuk mengklik gambar yang lucu dan menarik, membuat salah satu hal paling menyenangkan untuk dilakukan di Bali . Dream Museum Zone memiliki koleksi 120 lukisan yang terbagi dalam 14 kategori.

Apakah kamu mau berbagi bingkai dengan hiu, berpose di bawah air terjun yang megah, atau diangkut ke Mesir – dengan latar belakang mural seukuran aslinya yang realistis ini, Anda dapat menipu siapa pun melalui foto Anda.

2. Pasar Kuta 

(Lokasi: Jalan Blambangan, Kuta, Bali)

https://id.hotels.com/go/indonesia/kuta-art-market?intlid=gglist|listitem:image

Pasar Kuta merupakan kawasan dinamis yang terletak di Jalur Blambangan di Kuta serta populer hendak keragaman opsi santapan yang ada di mari. Sebab ini merupakan salah satu pasar sangat terkenal di Bali, Kamu hendak menciptakan kerumunan kombinasi di mana orang- orang dari seluruh negeri nampak berhura- hura.

Dengan demikian, kunjungan ke pasar ini ialah peluang besar buat berupaya santapan khas Bali dengan harga murah. Walaupun ini merupakan pasar kecil, pengaturan hawa terbuka menaikkan kesenangan tempat itu, membolehkan wisatawan buat menikmati malam yang mengasyikkan. Terletak tidak jauh dari Pasar Seni Kuta di mana Kamu bisa menciptakan banyak baju, suvenir, serta banyak lagi.


3. Museum Blanco Renaissance

Lokasi : Jl. Raya Campuhan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

https://www.thrillophilia.com/places-to-visit-in-bali

Bila kamu pecinta seni dan kemegahan, mengunjungi Museum Blanco Renaissance adalah tempat yang wajib dikunjungi di Ubud. Museum ini bertengger di atas bukit dan menghadap ke lembah Campuhan yang hijau subur. Ini menampung berbagai karya seni seniman terkenal Filipina Don Antonio Blanco, yang datang ke Bali pada tahun 1952 untuk menetap di Ubud.

Rumah dan studionya telah diubah menjadi museum tempat kamu bisa melihat lukisan, kolase, dan puisi bergambarnya yang dikemas dalam bingkai mewah dan artistik. Kamu juga bisa menemukan toko suvenir dan kuil di dalam area museum. Taman hijau subur dan kafe nyaman yang menyediakan berbagai masakan lezat membuat tempat ini menjadi ideal untuk menghabiskan sepanjang hari. 


4. Klub Pantai Minggu 

(Lokasi: Bukit Peninsula, Bali)

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Menawarkan posisi tepi tepi laut yang indah, Sundays Beach Club bisa didatangi buat bersantai, bersantap, serta mengabadikan esensi Bali di hati serta kamera Kamu. Lounge yang terkenal, klub Sundays Beach menawarkan santapan selama hari, kolam batu yang tersebar, serta bermacam opsi pengalaman menarik.

Isi hari Kamu dengan keseruan berolahraga air semacam snorkeling, berenang, serta seperti. Saksikan panorama alam matahari terbenam yang megah dikala Kamu mengabadikan keelokan laut. Nikmati makan malam yang lezat serta sehat dengan cita rasa global serta lokal bersama dengan bermacam minuman. Nikmati pengalaman api unggun bersama keluarga serta sahabat Kamu. Terletak di Sundays Beach Club merupakan taruhan terbaik Kamu buat menikmati hari di Bali.


5. Batu Bar Bali

Lokasi: AYANA Resort and Spa, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali 

https://www.thrillophilia.com/places-to-visit-in-bali

Untuk melihat matahari terbenam yang berapi- api di tepi laut dengan segelas anggur ataupun koktail khas, Rock Bar di Jimbaran merupakan opsi terbaik Kamu. Tempat duduk diatur sebagian di atas tebing kapur yang tersambung yang ialah nilai jual tempat ini. Kerumunan elit serta kerap cuma tiba buat hadapi matahari terbenam yang luar biasa dari tebing besar.

Buat mengendalikan atmosfer, terdapat deretan DJ populer dunia yang bisa membuat Kamu bergoyang sembari menikmati panorama alam serta minuman Kamu.


6. Pasar Malam Gianyar

Lokasi: Jalan Ngurah Rai, Gianyar, Bali

https://www.asmaraku.com/collections/paket-honeymoon-bali

Semarak, energik dan bermanfaat–pasar malam Gianyar adalah salah satu tempat wisata terbaik di Bali dengan berbagai pengalaman yang ditawarkan. Saat hari mulai memudar, Jalan ini menjadi hidup dengan hiruk pikuk pembeli, gastronom, dan penjual. Mulai dari makanan ringan yang nikmat dan makanan penutup yang gurih hingga pakaian murah dan perhiasan tradisional, Semuanya tersedia di sini. Gunakan keterampilan tawar-menawar kamu dengan baik dan beli semua yang membuat kamu terpesona. Manjakan pecinta makanan dalam diri kamu dengan mencoba berbagai pilihan jajanan lokal. Benamkan diri kamu dalam suasana pesta, dan kamu akan meninggalkan pasar dengan gembira..


7. Pantai Tanjung benoa

Lokasi: Tenggara Bali

https://www.asmaraku.com/collections/paket-honeymoon-bali

Sebuah tujuan liburan yang indah untuk pecinta tepi laut yang mendatangi Bali, Tepi laut Tanjung Benoa sangat sesuai buat pengalaman staycation yang damai. Dari bermacam tipe kegiatan tepi laut yang mengasyikkan sampai akomodasi yang aman dengan sarana kelas dunia, Tanjung Benoa mempunyai seluruh yang Kamu butuhkan buat liburan tepi laut yang merata.

Tepi laut menunjukkan kesenian alam yang sempurna lewat hamparan pasir putih yang panjang menghasilkan kontras yang menarik dengan air laut biru nila. Cobalah bermain jet ski, menyelam lebih dalam buat menjelajahi kehidupan akuatik yang semarak, serta turut dan dalam naik perahu berlantai cermin– terdapat banyak sekali hiburan di mari.


8. Pantai Sanur

Lokasi: Berada pada jarak hampir 11 km dari kota Denpasar

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Beristirahatlah dari pantai- pantai ramai yang ramai di Bali serta pergilah ke Sanur, yang populer dengan suasananya yang unik serta santai dengan terumbu karang lepas tepi laut yang meyakinkan perairan tenang serta tenteram dan liburan keluarga yang sempurna. Sanur kerap didatangi oleh turis sebab jadi tempat yang pas. Jaraknya bermil- mil jauhnya dari mitranya yang sangat padat jadwal( Kuta) serta menawarkan bermacam restoran serta bar kecil yang tidak dipunyai oleh resor besar.

Perairannya yang tenang serta ombak yang tenang teruji sangat aman untuk keluarga. Tepi laut ini sangat terkenal pada hari Pekan di mana orang dagang kaki 5 serta penduduk lokal dan wisatawan berduyun- duyun ke tepi laut menghasilkan atmosfer acara yang indah. Jadi duduk, santai serta nikmati matahari terbenam yang tenang di tepi laut Sanur.


9. Pantai Lovina 

Lokasi: Pantai Lovina, Kabupaten Buleleng, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Dibentuk oleh sebagian tepi laut kecil, Tepi laut Lovina mencakup banyak dusun lokal di dalamnya. Tepi laut murni ini menarik pengunjungnya dengan ombak biru kehijauan, kehidupan malam yang bergoyang, serta pasir gelap.

Satu perihal yang membedakannya dari pantai- pantai lain di Bali merupakan touring menyaksikan lumba- lumba. Bila Kamu memiliki waktu luang, Kamu pula dapat mendatangi art shop, restoran seafood, serta kafenya.


10. Pantai Pasir Putih 

Lokasi: Berada pada jarak hampir 5 km dari Pejarakan.

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Jika Kamu lagi dalam ekspedisi darat yang penuh petualangan hingga seperti itu yang hendak Kamu coba buat menciptakan tepi laut terpencil ini. Tetapi begitu Kamu melaksanakannya, itu merupakan mimpi yang jadi realitas, Pair Puthit berarti pasir putih serta seperti itu yang hendak Kamu temui, pasir putih mencolok dengan air biru jernih menjadikannya surga tropis.

Kamu pula hendak memandang suatu yang indah tidak semacam nyaris seluruh tepi laut yang lain di Bali, yang satu ini sangat terpencil sehingga tidak terdapat satu juga vila ataupun hotel yang nampak. Menjadikannya tempat yang sempurna buat persembunyian.

Kegiatan: Kamu bisa berenang di perairan biru kehijauan, menyewa sofa longue usang, serta menikmati santapan lokal di garis tepi laut yang tidak sering penduduknya.


11. Pantai Titik Biru

Lokasi: Uluwatu, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Pantai Suluban, lebih diketahui selaku Tepi laut Blue Point di golongan orang luar, merupakan tempat pelarian laut surgawi di Bali. Panorama alam tempat ini nampak indah dengan bermacam nuansa biru di laut, tebing tepi laut diselimuti vegetasi hijau serta formasi batu kapur yang unik. Pasir putih tepi laut yang lembut cumalah bonus, menjanjikan sebagian momen relaksasi murni.

Kala Kamu berencana buat mendatangi tempat ini, buat catatan mental buat bawa kamera Kamu sebab Kamu bisa menikmati panorama alam matahari terbenam yang menawan dari mari. Serta bila Kamu memutuskan buat menghabiskan lebih banyak waktu di mari, terdapat hotel bernama Bluepoint Villas yang menghadap ke tepi laut.


12. Pasar Seni Ubud

Lokasi: Jalan Raya Ubud No.35, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

https://www.rentalmobilbali.net/pasar-seni-ubud/#h-cara-terbaik-liburan-ke-pasar-seni-ubud

Pasar ini terletak di jantung Ubud serta sangat sesuai buat berbelanja oleh- oleh serta kerajinan tangan semacam kamisol batik jahitan quilt yang ialah benda Bali yang populer bersama dengan rok satin bohemian bercorak 4 kali lipat, serta arca Buddha dari kuningan, lampu minyak bergaya Maroko, dll. Salah satu dari sekian banyak tempat wisata Bali yang masuk dalam nyaris tiap itinerary yang menawarkan wisata belanja.

Jalan- jalan santai di pasar ini bawa Kamu ke bermacam koleksi karya seni penuh warna serta Kamu bisa menawar sembari berbelanja. Pasar ini memanglah jadi suguhan untuk mata yang sakit.


13. Pasar Seni Sukawati 

Lokasi: Jalan Raya Sukawati, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 

https://www.rentalmobilbali.net/wp-content/uploads/2011/06/Pasar-Sukawati-Gianyar-Bali.jpg

Dari pajangan kayu terpahat sampai lukisan berbasis seni kontemporer; Pasar Seni Sukhavati merupakan pusat mahakarya. Kamu hendak menciptakan produk buatan Bali serta kerajinan tangan yang lain di pasar ini. Populer secara lokal selaku Pasar Seni Sukawati, Pasar Seni Sukawati merupakan bangunan 2 lantai yang didirikan di sesuatu tempat di tahun 80- an.

Bangunan ini sangat ramai dengan pembeli liburan. Mulai dari pernak- pernik perempuan semacam tas sampai pakaian serta layang- layang tradisional; pasar ini senantiasa penuh dengan seni.


14. Jalan Pantai Kuta

Lokasi: Kuta, Kabupaten Badung, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Jalan satu arah ini menjajaki dari klub kehidupan malam terbaik sampai pusat perbelanjaan serta hotel di Kuta. Dari rangkaian hotel besar sampai toko suvenir kecil serta pusat spa, Jalur Tepi laut Kuta mempunyai 3 zona utama yang melayani banyak guna. Pembagian tersebut merupakan Bemo Corner, Midsection serta Beach Road. Bemo Corner merupakan tempat dimana Kamu hendak menciptakan kios- kios kecil yang menjual karya seni Bali sampai pernak- pernik serta toko kanak- kanak.

Terdapat sebagian restoran yang membagikan pengalaman bersantap yang bagus pula. Bagian tengah mempunyai tampilan sangat jelas dengan toko Surf, toko persewaan sepeda motor, toko Tato, penjahit serta spa, dll. Beach Road dipagari dengan rantai restoran global semacam KFC serta Rip curl di selama kafe serta restoran orang.


15. Pasar Malam Sanur

Lokasi: Jalan Danau Toba, Sindu, Sanur

https://backpackbuddy.id/wp-content/uploads/2020/12/pasar-sindhu.jpg

Dikenal secara lokal selaku Pasar Malam Sindu serta pasar malam ini bisa berikan Kamu bahan santapan pagi yang fresh sampai beberapa barang lain dari catatan kebutuhan tiap hari Kamu. Kamu hendak menciptakan banyak pengalaman makan di atas roda serta mencicipi santapan lokal terbaik dalam atmosfer sangat otentik.

Pasar ini lumayan dekat dengan jalur Sanur Jalur Danau Tamblingan. Dari panggangan berasap yang menyajikan ayam serta domba sampai wajan penggorengan yang menyajikan bermacam berbagai mi serta spageti.


16. Jalan Poppies

Lokasi: Jalan Pantai Kuta Beach Road, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Poppies Lane merupakan pasar yang terbentang di 2 jalur kecil, dihiasi dengan sebagian kafe, bar, serta toko. Salah satu tempat terbaik buat didatangi di Bali buat berbelanja serta bersantai, pasar ini lebih terkenal di golongan turis daripada penduduk setempat dengan bermacam- macam produk, paling utama papan selancar.

Pasar ini mempunyai bermacam toko selancar populer di mana Kamu bisa menciptakan harta karun papan selancar yang telah jadi serta dirancang spesial. Tidak hanya itu, Poppies Lane pula mempunyai banyak toko seni yang menjual karya seni lokal dengan harga murah.


17. Klub Chedi

Lokasi: Jalan Raya Goa Gajah, Kemenuh, Sukawati, Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Klub Chedi tercantum di antara tempat terbaik buat didatangi di Bali sebab orang bisa menikmati campuran santapan serta petualangan yang khas di mari. Bayangkan terbang di atas panorama alam sawah yang menawan serta menikmati panorama alam tempat- tempat wisata di Bali. Ini merupakan kesenangan yang diberikan Chedi Club, meningkatkan ukuran baru pada pengalaman liburan orang- orang di Bali.

Paket yang ditawarkan oleh resor elegan ini mencampurkan penerbangan balon hawa panas dengan suguhan makan pagi, makan siang, ataupun makan malam, membolehkan Kamu menikmati kesenangan yang merata. Penerbangan ada dikala fajar, sore, serta senja, sehingga Kamu bisa memilah nuansa Bali yang sangat mau Kamu saksikan.


18. Tersapu di Samaya

Lokasi: Jalan Raya Sayan, Sayan, Kecamatan Ubud, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Nikmati kebersamaan dengan alam, ketenangan aliran sungai yang tenang, serta kecemerlangan seni kuliner— Swept Away at the Samaya Bali merupakan salah satu atraksi terbaik di Bali buat menghabiskan malam yang indah bersama orang tersayang. Di mari, Kamu bisa menikmati pengalaman bersantap elegan di dek besar yang menghadap ke sungai indah yang mengalir melintasi Ubud.

Yang terutama, Kamu hendak dimanjakan dengan opsi memandang bermacam santapan lezat dari bermacam masakan yang ada. Menu berkisar dari kesukaan lokal sampai kesukaan global, sehingga mengasyikkan seluruh tamu dengan metode yang sangat anggun. Tidak hanya itu, terdapat pula lounge di mana orang bisa memuaskan selera mereka hendak koktail.


19. Seminyak garam laut

Posisi: Jalur Halaman Ganesha Nomor. 9, Petitenget, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Beli sendiri pengalaman bersantap tepi laut yang tidak tertandingi di Bali di Seasalt Seminyak, suatu restoran hidangan laut terkenal dengan penyusunan simpel. Posisi tepi tepi laut serta pengaturan alfresco menjadikannya salah satu tempat terbaik buat didatangi di Bali buat kencan makan malam yang sangat romantis.

Saksikan matahari tenggelam di cakrawala yang luas dikala Kamu menyesap koktail gurih serta mencicipi kemilan wilayah yang lezat. Getaran tempat ini, apabila bercampur dengan emosi Kamu, hendak menghasilkan salah satu malam terindah dalam liburan Kamu di Bali.


20. Dapur Jepang Modern Musubi

Posisi: Jalur Tepi laut Berawa, Kabupaten Badung, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Bila selera Kamu menginginkan suatu tidak hanya masakan Bali sehabis menghabiskan sebagian hari di Bali, manjakan mereka dengan santapan Jepang terbaik. Nikmati cita rasa otentik Jepang dengan memesan salah satu malam Kamu di Bali buat Musubi Modern Japanese Kitchen.

Atmosfer santai restoran hendak mengangkut semangat Kamu dikala Kamu dalam ekspedisi buat menciptakan kekayaan masakan Jepang. Tidak hanya beragam hidangan utama yang tidak biasa, menunya pula menunjukkan opsi koktail serta anggur.


21. METIS Bali

Posisi: Jalan. Petitenget Nomor. 6, Kerobokan Kelod, Kabupaten Badung, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Menawarkan bermacam- macam hidangan Prancis, Mediterania, serta fusion yang menggiurkan buat menghasilkan kenikmatan gastronomi sensorik buat Kamu serta sahabat kencan Kamu, Metis Bali merupakan restoran elegan dengan latar tepi tepi laut.

Tempat ini mempunyai bermacam pengalaman bersantap yang ditawarkan sebab meliputi restoran yang luas, lounge, bar, serta ruang duduk individu. Pergilah ke lounge beranda buat meneguk koktail yang menggugah selera ataupun habiskan waktu di bar buat menikmati cita rasa yang hidup dari opsi anggur eksklusif. Apakah prioritas Kamu merupakan panorama alam, atmosfer, ataupun santapan, Metis Bali menemukan nilai penuh dalam seluruh perihal.


22. Elephant Safari Park Ubud Utara

Posisi: Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Bila Kamu merupakan penggemar binatang liar yang mencari pengalaman hutan asli di Bali, Kamu tidak hendak menciptakan tempat yang lebih baik dari Elephant Safari Park. Kunjungan ke halaman rehabilitasi gajah ini hendak berikan Kamu banyak momen buat diingat dikala Kamu menghabiskan waktu bermutu bersama makhluk- makhluk luar biasa ini. Naiki punggung mereka serta jelajahi hutan, saksikan mereka memamerkan keahlian melukis mereka, serta kenali sebagian kenyataan menarik tentang mereka lewat instruktur mereka.

Aktivitas semacam berikan makan gajah serta memandikannya pula membuat pengalaman di mari jadi lebih mendalam. Tidak hanya itu, halaman ini mencakup halaman botani, restoran, serta apalagi akomodasi tadi malam buat menjadikan segalanya lebih menarik untuk Kamu.


23. Tirta Gangga

Posisi:Abang, Kabupaten Karangasem, Bali


https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Saksikan suatu yang unik di Bali dengan mendatangi Tirta Gangga Royal Water Garden. Salah satu tempat terbaik buat dilihat di Bali, Tirta Gangga merupakan istana kerajaan yang dibentuk di tengah halaman air yang luas. Kepunyaan keluarga kerajaan Karangasem, istana ini dibentuk pada tahun 1948.

Konsep istana yang unik membawanya ke catatan karya arsitektur sangat mengesankan yang dibanggakan pulau ini. Apakah Kamu seseorang pecinta budaya, penggemar arsitektur, ataupun seorang yang lagi mencari harta karun Bali, tempat ini merupakan objek wisata yang harus didatangi. Halaman air dihiasi oleh banyak arca serta air mancur yang menjulang besar dengan ukiran yang indah serta memamerkan kemampuan yang brilian.


24. Gunung Kawi( Kuil)

Posisi: Banjar Penaka, Tampaksiring, Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Salah satu yang sangat terkenal di antara pura batu serta tempat buat dilihat di Bali, Pura Gunung Kawi pula diyakini selaku web makam Dinasti Warmadewa. Tempat dengan penghormatan besar serta signifikansi sejarah, Gunung Kawi penuh dengan atraksi semacam gua batu kecil, kuil batu, serta koleksi arca.

Terletak di bawah lembah sungai, lingkungan candi besar ini dikelilingi pepohonan tropis. Style arsitektur pura yang unik menarik banyak turis selama tahun, menjadikannya salah satu tempat wisata terbaik di Bali.


25. Danau Beratan

Posisi: Bedugul, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Salah satu tempat wisata di Bali di mana spiritualitas serta foto bersatu buat menghasilkan suguhan yang tidak terlupakan untuk para pemirsa, Danau Beratan merupakan danau terbanyak kedua di Bali. Terlepas dari pemandangannya yang ikonik, danau ini populer selaku tempat objek wisata religi yang diucap Pura Ulun Danu Beratan. Kuil

abad ke- 17 terletak di tengah danau serta nampak sangat luar biasa. Manjakan diri dengan naik perahu yang santai serta klik banyak gambar buat melindungi memori saat- saat yang dihabiskan di mari senantiasa fresh. Bila Kamu mau melarikan diri dari kendala perkotaan, kunjungan ke danau dengan latar balik pegunungan yang megah ini merupakan metode terbaik buat menenangkan benak serta jiwa Kamu.


26. Istana Air Ujung

Posisi:Halaman Ujung, Berkembang, Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Istana air yang luar biasa ini tadinya merupakan rumah kerajaan serta dibentuk oleh raja Karangasem. Kampus ini terletak di lahan seluas 10 hektar serta dikelilingi oleh beberapa kolam air. Gunung Agung di latar balik serta asap kabut yang mengambang bermain petak umpet dengan puncaknya merupakan panorama alam yang luar biasa.

Istana ini kerap dibanding dengan Tirta Gangga sebab keindahannya serta menarik turis dari segala dunia.


27. Puri Ubud

Posisi: Jalan. Raya Ubud Nomor. 8, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Istana Ubud merupakan landmark utama serta monumen sejarah berarti yang dibentuk antara tahun 1800 sampai 1823. Istana ini merupakan peluang Kamu buat mengagumi seluk- beluk arsitektur Bali serta dihiasi dengan halaman yang lebat dengan tumbuhan serta bunga yang lumayan eksotis.

Lingkungan bangunan memiliki ini secara formal diketahui dengan nama Puri Saren Agung. Istana ini sempat jadi rumah untuk keluarga kerajaan serta saat ini berperan selaku platform terbaik buat malam dansa budaya. Ini merupakan salah satu tempat buat didatangi di Bali buat penggemar sejarah serta arkeolog.


28. Campuhan Ridge Walk

Posisi: Jalur Raya Campuhan, Sayan, Ubud, Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Punggung Bukit Campuhan merupakan tempat petualangan berjumpa dengan alam, serta menghasilkan pengalaman yang menyegarkan untuk pencari sensasi lokal dan turis yang mau berupaya aksi di Bali. Jejak alam yang terkenal di Ubud, Campuhan Ridge walk membolehkan Kamu menghisap hawa fresh, melegakan mata dengan area hijau produktif, serta menghindar dari tempat- tempat yang penuh dengan wisatawan.

Total panjang lintasan merupakan 9 kilometer yang nyaris tidak curam serta bisa dicoba oleh orang yang tidak mempunyai pengalaman trekking lebih dahulu. Jejak sumur pasar lumayan indah dikala melewati sawah, desa tradisional, serta Pura Gunung Lebah, mengisi ekspedisi Kamu dengan nuansa Bali yang berbeda.


29. Danau Batur

Posisi: Kintamani, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Danau luas yang terbentang di antara Gunung Abang serta Gunung Batur di Kintamani, Danau Batur merupakan salah satu tempat wisata sangat spektakuler di Bali. Sedangkan panorama alam yang mempesona menarik banyak turis buat tiba melihat keelokan danau ini, yang diyakini suci oleh penduduk setempat, menarik banyak peminat di seluruh masa.

Kamu bisa menjadikan kunjungan Kamu ke Danau Batur selaku kenangan berharga dengan bermacam metode. Kamu bisa menikmati makan siang yang lezat di salah satu restoran terapung di atas danau, berendam di kolam air panas terdekat, serta manfaatkan keahlian fotografi Kamu buat menangkap esensi dari panorama alam yang memesona ini. Atmosfer serta panorama alam Danau Bature hendak jadi highlight wisata Bali Kamu.


30. Museum Puri Lukisan

Posisi: Jalur Raya Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Kenali bermacam wujud seni serta kerajinan Bali tradisional ataupun kontemporer dengan mendatangi Museum Puri Lukisan yang dikira selaku salah satu tempat wisata terbaik di Bali. Koleksi yang dipamerkan lumayan mengesankan serta menunjukkan karya seni penuh warna style Batuan, lukisan perinci style Sanur serta lukisan style Ubud yang menampilkan tingkatan kerumitan yang berbeda.

Tidak hanya itu, museum ini pula menaruh 62 set arca beserta bermacam wujud karya seni ukiran kayu yang terkenal di kawasan tersebut. Bila Kamu seseorang penggemar seni ataupun budaya yang bepergian ke Bali, tambahkan museum ini ke dalam rencana ekspedisi Kamu sebab touring ke tempat ini hendak berikan Kamu uraian yang berharga tentang style seni Bali.


31. Gunung Batur

Posisi: Bulan Batur, Indonesia.

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Mulailah ekspedisi dari Serongga mengarah keelokan alam mistis Gunung Batur. Dari suara lembut burung yang menenangkan sampai kenikmatan visual sampai mata dengan keajaiban alam, di mari Kamu bisa melihat tiap perihal.

Dikala Kamu mendaki jalur setapak, Kamu bisa mendesak batasan sebab pada kesimpulannya pendakian jadi berbatu serta bukan buat orang yang lemah hati. Pula, ini merupakan salah satu berolahraga petualangan sangat memacu adrenalin di Bali yang tentu wajib ditambahkan dalam rencana ekspedisi Kamu.


32. Pura Tanah Lot

Posisi:Jalan. Tanah Lot, Beraban, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Tur Bali tidak tidak hendak lengkap tanpa kunjungan ke Pura Tanah Lot. Dengan pengaturan garis tepi laut yang unik serta latar balik matahari terbenam yang megah, candi ini menarik banyak turis di segala dunia. Tenggelam di puncak singkapan dengan deburan ombak yang menerjang tepi laut candi ini terletak di desa Beraban kabupaten Tabanan. Baik buat melihat matahari terbenam yang luar biasa ataupun cuma mengagumi pura dengan arsitekturnya yang luar biasa, Tanah Lot merupakan tempat yang pas buat Kamu.

Keistimewaan lain yang menarik dari candi ini merupakan wisatawan pula bisa mendatangi halaman budaya serta menikmati pertunjukan tari tradisional. Sebab pura ini dibentuk selaku bagian dari mitologi Bali, diyakini kalau pura ini dilindungi oleh ular berbisa dari roh jahat.


33. Pura Luhur Uluwatu

Posisi:Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Bertengger secara dramatis di atas tebing curam, Pura Luhur Uluwatu salah satu dari 6 pura utama yang diyakini selaku pilar spiritual Bali. Populer didatangi serta diketahui sebab lokasinya yang megah serta panorama alam laut yang luar biasa, candi ini mempunyai latar balik matahari terbenam yang luar biasa yang nyaris ajaib.

Kamu bisa mengagumi pertunjukan tari Kecak tiap hari serta arsitektur Bali yang luar biasa yang membentuk pura laut ini. Kuil ini terletak 250 kaki di atas ombak Samudra Hindia menjadikannya tempat yang sempurna buat melihat panorama alam matahari terbenam yang luar biasa.

Pura ini merupakan tempat pemujaan dewa Bali- Hindu serta cuma pemeluk Hindu sejati yang bisa merambah pura kedua yang lebih kecil di dalamnya.


34. Sawah Terasering Tegallalang, Ubud

Posisi:Jalan. Raya Tegallalang, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Kamu bisa jadi telah sempat mendengar tentang Sawah Terasering Tegallalang di Ubud. Jadi dikala Kamu mendatangi Bali, ini merupakan tempat lain yang harus Kamu kunjungi. Dengan sawah yang berkelok- kelok serta panorama alam yang luar biasa, orang- orang jatuh cinta dengan tempat ini.

Tegallalang membingkai 3 panorama alam bertingkat sangat luar biasa di distrik bersama Ubud, dengan yang yang lain terletak di kota Pejeng serta Campuhan. Pelukis serta pecinta alam pula bahagia berangkat ke tempat ini, serta terdapat bermacam kios seni serta kafe di dekat tepi yang menawarkan produk mereka.

Teras sawah tersusun sangat bagus dengan sawah kosong yang indah serta jelas terletak di tepian yang landai. Di tempat ini, Kamu hendak memandang para petani Bali mengerjakan sawahnya secara menyamping dengan sistem tata airnya. Kamu hendak menghargai panorama alam lembah yang indah dengan hiasan padi serta tumbuhan kelapa.


35. Ayunan Bali

Posisi: Jalur Dewi Saraswati Nomor. 7, Kabupaten Badung, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Apakah Kamu mau puluhan foto estetika buat profil Instagram Kamu ataupun Kamu mau merasakan sensasi petualangan yang otentik, Bali Swing merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang sangat banyak didatangi. Menawarkan banyak pengalaman berayun, tempat ini sangat populer sebab memperkenalkan ayunan sangat ikonik di Asia yang bergantung di atas jurang dengan hamparan vegetasi tropis yang luas selaku latar belakangnya.

Jadi, dikala Kamu duduk di salah satunya serta mengayunkannya ke depan serta ke balik, gerakannya tidak cuma menghasilkan pengalaman yang menegangkan, namun pula bingkai sempurna yang layak diabadikan. Bali Swing menunjukkan beberapa ayunan tali serta kayu yang indah dengan latar balik yang indah, menarik pengantin baru serta blogger ekspedisi dari segala dunia.


36. Hutan Monyet Ubud

Posisi: Jalur Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Maafkan diri Kamu dari seluruh berbagai kekacauan serta berlindung sejenak di Ubud Monkey Forest yang ialah salah satu tempat sangat menyegarkan buat didatangi di Bali. Ditempati oleh lebih dari 700 monyet ekor panjang Bali, ini merupakan hutan suci yang dipadati tumbuhan hijau produktif.

Tidak hanya lebih dari 186 spesies tumbuhan serta tanaman, 3 candi Hindu yang dihormati jadi sorotan utama di kawasan hutan yang pula menyelenggarakan sebagian festival tiap tahun. Manjakan diri dengan berjalan- jalan di alam, menghisap hawa fresh, serta berikan makan pisang kepada monyet– menghabiskan waktu di Ubud Monkey Forest hendak meremajakan indra Kamu.


37. Goa Gajah Gianyar

Posisi: Jalur Raya Goa Gajah, Pejeng Kawan, Tampaksiring, Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Salah satu tempat wisata di Bali yang mempunyai nilai religi, sejarah, serta arkeologi yang besar, Goa Gajah ataupun lebih diketahui oleh turis selaku Gua Gajah merupakan suatu pura Hindu. Pembangunan candi goa ini diyakini telah terdapat semenjak abad ke- 9, serta konon dibentuk selaku tempat suci ataupun tempat meditasi.

Pintu masuk gua menampilkan beberapa motif yang diukir di atas batu karang, yang sangat menonjol merupakan wajah raksasa di tengahnya, pas di atas bukaan. Pelataran candi dihiasi dengan bermacam aset kuno yang berkaitan dengan agama Hindu serta Budha. Tidak hanya itu, pahatan bilik batu, air mancur, serta kolam pemandian merupakan sebagian aspek lain dari candi yang pantas dicermati.


38. Pura Ulun Danu Beratan

Posisi: Danau Bratan, Tabanan, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Terletak di tepi Danau Bratan, Pura Ulun Danu Bratan merupakan pura Hindu yang indah didatangi oleh ratusan turis tiap hari. Dibentuk pada abad ke- 17, lingkungan candi ini menampung 4 kelompok tempat pemujaan, 4 gerbang, serta artefak megalitik. Posisi yang indah serta struktur pura khas Bali menjadikannya salah satu tempat terbaik buat memandang di Bali.

Sebab lingkungan candi ini dikelilingi oleh air dari seluruh sisinya, nampak semacam mengapung di atas danau. Latar balik pegunungan Bedugul yang indah, diselimuti kabut, menaikkan pesona panorama alam yang diciptakan candi.


39. Nusa Penida

Posisi: Nusa Penida, Kepulauan Nusa, Klungkung

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Bila Kamu mencari alam yang belum terjamah di Bali, Nusa Penida bisa jadi ialah tujuan yang sempurna. Suatu pulau indah yang dipisahkan dari Bali oleh Selat Badung, Nusa Penida merupakan salah satu tempat terbaik buat didatangi di Bali apakah Kamu seseorang juru foto, penjelajah, ataupun seorang yang mencari liburan tepi laut yang damai. Menampung banyak kuil Hindu serta menunjukkan beberapa laguna serta formasi batu kapur, pulau ini dipadati dengan ketenangan alam.

Tidak hanya itu, tebing- tebing besar yang diselimuti dedaunan hijau serta dikelilingi perairan biru kehijauan pula menarik secara visual. Jauh dari hiruk pikuk turis, pulau ini tidak mempunyai banyak opsi dalam perihal akomodasi serta tempat makan sehingga sempurna buat pertemuan tanpa kendala dengan alam.


40. Air Terjun Sekumpul

Posisi:Sekumpul, Lemukih, Sawan, Kabupaten

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Jejak indah yang menuruni ratusan anak tangga, jalur tanah, serta sawah menuju ke air terjun surealis di desa Sekumpul. Air terjun Sekumpul merupakan kumpulan 7 air terjun secara total. Dikelilingi oleh tumbuhan hijau produktif serta terjun dari tebing yang sangat besar merupakan panorama alam yang tidak boleh dilewatkan.

Diantara sekian banyak tempat wisata di Bali, air terjun Sekumpul sangat digandrungi oleh seluruh golongan. Sehabis trekking ke air terjun, pergilah ke kolam serta berenang. Panorama alam yang luar biasa hendak menggoda Kamu buat melaksanakan lompatan di kolam air.


41. Bali Safari and Marine Park Gianyar

Posisi:Jalan. Bypass Profesor. Dokter. Ida Bagus Mantra Kilometer. 19, 8, Serongga, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Petualangan Kamu di Bali tidak hendak lengkap tanpa mendatangi halaman ini. Bila Kamu mencari pertemuan keluarga yang unik, Kamu hendak menggemari Halaman Safari serta Laut Bali, tempat Kamu bisa makan, istirahat, serta bermain dengan makhluk- makhluk tersebut. Bangun pagi di mana Kamu betul- betul bisa mendengar singa mengaum serta disambut oleh suara hewan bersayap yang berdialog di atas gubuk Kamu.

Tidak semacam namanya, ini bukan Safari asli, melainkan Kebun Fauna terbuka dengan makhluk impor dari bermacam Daratan. Hargai makan malam yang sempurna dengan singa di Tsavo Lion Restaurant, di mana Kamu dipersilakan buat melihat hewan- hewan mulia ini mengasah pijakan kaki sempurna mereka di samping Kamu.


42. Halaman Air WaterBom

Posisi: Jalur Kartika Plaza, Tuban, Kuta Selatan

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Buat menghabiskan hari yang betul- betul mengasyikkan bersama keluarga, cuma terdapat sebagian tempat wisata di Bali yang tidak kalah bagusnya dengan Waterbom Waterpark. Menunjukkan banyak koleksi wahana serta atraksi yang sesuai buat seluruh kelompok usia, halaman air ini mempunyai atmosfer yang semarak yang tentu hendak membuat hari Kamu mengasyikkan serta meningkatkan sebagian sorotan mengasyikkan buat ekspedisi Kamu.

Putar ke dasar seluncuran panjang, berteriak sekuat tenaga dikala tingkatan adrenalin mulai melonjak, serta terjun ke kolam yang luas. Dari wahana serta seluncuran yang mendebarkan semacam Python serta Boomerang sampai atraksi yang lebih gampang semacam Lazy River, terdapat bermacam berbagai pengalaman di mari. Tidak hanya itu, halaman yang luas ini pula mencakup halaman tropis serta segudang opsi tempat makan buat menawarkan paket kebahagiaan yang lengkap kepada para wisatawan.


43. Garuda Wisnu

Posisi: Jalur Raya Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Habiskan salah satu hari Kamu di Bali buat spiritualitas, alam, budaya, serta kedamaian– lekas tambahkan Garuda Wisnu ke rencana ekspedisi Kamu. Ini merupakan halaman budaya yang luas dengan keragaman atraksi buatan untuk wisatawan menjadikannya salah satu tempat wisata terbaik di Bali. Halaman ini sangat terkenal buat menampung koleksi arca serta jadi tuan rumah beberapa kegiatan budaya akbar serta pertunjukan budaya.

Tidak hanya itu, ini pula tempat yang bagus buat jadi bagian dari petualangan kuliner serta kegiatan mengasyikkan. Tetapi, fitur sangat ikonik dari halaman ini merupakan arca Dewa Wisnu setinggi 120 m yang mengendarai burung mitos Garuda. Arca batu yang diukir dengan rumit menunjukkan seni yang brilian serta berdiri selaku perwakilan dari nilai- nilai serta keyakinan terkenal kawasan ini.


44. Pura Tirta Empul

Posisi:Jalan. Tirta, Manukaya, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Pura yang dihormati ini terletak di desa Manukaya di Bali Tengah. Pura Tirta Empul merupakan tempat legendaris yang diselimuti cerita kebaikan atas kejahatan serta ialah salah satu web Peninggalan Nasional. Makna namanya merupakan" mata air suci", serta terdapat mata air pegunungan yang sesungguhnya di tempat itu. Terdapat kolam, kolam ikan, serta pemandian pemurnian di zona tersebut.

Berjalan- jalan di dekat jalur tua yang dipadati arca serta halaman yang lebat. Candi ini dibagi di taman depan, sekunder serta dalam serta mendatangi segala zona hendak memakan waktu lumayan lama. Aset serta patung- patungnya sangat luar biasa di mana Kamu bisa mengklik diri Kamu sendiri.


45. Pura Besakih

Posisi: Desa Besakih, Karangasem, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Terletak di lereng Gunung Agung, Pura Besakih merupakan salah satu tempat wisata terbanyak di Bali. Dibentuk lebih dari 1. 000 tahun yang kemudian, candi ini pula diketahui selaku Kuil Bunda. Lebih dari 86 candi terletak di dalam lingkungan candi yang luas serta artistik ini. Dari ukiran yang brilian sampai arca yang megah, seluruh yang terdapat di dalam lingkungan ini menawan.

Pemujaan terhadap pura tersebut tidak terpikirkan sebab diyakini selaku pura Hindu terbanyak serta terutama di Bali. Posisi candi yang ditinggikan membolehkan wisatawan buat menikmati panorama alam panorama yang luar biasa dari perbukitan hijau, sungai, serta sawah di sekitarnya.


46. Tepi laut Kuta

Posisi: Kelurahan, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Deretan panjang sofa serta payung warna- warni, resort berkelas, serta deburan ombak jadi energi tarik Tepi laut Kuta.

Tepi laut Bali ini sudah berganti dengan indah dari desa nelayan jadi tempat wisata yang mengasyikkan dengan banyak restoran, bar, serta resor di dalamnya. Kuta pula ialah nama yang terkenal di golongan penggemar petualangan sebab menawarkan peluang buat berupaya berolahraga air semacam selancar.

Kegiatan: Berkunjung ke Waterbomb, Manjakan diri dengan berolahraga tepi laut semacam selancar serta sepak bola tepi laut, Berbelanja di Upscale.

Waktu terbaik buat berkunjung: Waktu terbaik buat berkunjung ke mari merupakan antara bulan Juli serta Agustus sebab, sepanjang ini, Kamu bisa menikmati bermacam perayaan meriah di tepi laut.

Metode menjangkau: Seorang bisa menggapai pusat kota baik dengan kendaraan sendiri ataupun dengan menyewa taksi. Tetapi, sehabis menggapai pusat kota, Kamu wajib menempuh jarak yang tersisa dengan berjalan kaki.


47. Nusa Lembongan

Posisi: Tenggara Bali, Kecamatan Nusa Penida

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Pulau lain yang terletak dekat dengan Bali, Nusa Lembongan merupakan posisi yang eksotis dengan panorama alam yang tidak terpikirkan terhampar di hadapan Kamu buat disaksikan. Bagian dari Kepulauan Nusa, pulau kecil ini memperoleh popularitas besar dari pecinta alam di segala dunia. Pulau ini populer dengan formasi bebatuan, kehidupan air yang kaya, labirin batu kapur, serta tepi laut perawan.

Baik Kamu mau sangai di tepi laut yang masih asli di dasar hangatnya cahaya matahari, menyelam ke dalam air yang jernih, ataupun mengabadikan keelokan alam yang luar biasa dalam bermacam bingkai, Nusa Lembongan merupakan harta karun berbentuk pengalaman hidup. Jadi bila Kamu berencana buat melaksanakan pelayaran satu hari dalam ekspedisi Kamu, Nusa Lembongan merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Bali.


48. Halaman Burung Bali

Posisi: Jalan. Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Kec. Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Bila Kamu mencari suatu yang berbeda dari kebun fauna tempat makhluk- makhluk luar biasa dikurung, Kamu wajib berkunjung ke Halaman Burung Bali serta Halaman Reptil. Eco- space ini ialah energi tarik yang unik serta mendidik untuk turis dari seluruh umur di mana Kamu bisa berhubungan serta bermain dengan bermacam spesies burung yang luar biasa.

Halaman Burung Bali pula menawarkan restoran serta kafe mutahir yang menawarkan masakan lezat serta minuman tropis yang luar biasa.

Halaman burung unik ini memainkan kedudukan utama dalam melestarikan serta melindungi spesies burung Indonesia yang terancam punah yang meyakinkan rumah serta habitat natural untuk lebih dari 5000 burung dari 200 spesies.


49. Kebun Fauna Bali

Posisi: Jalur Raya Singapadu, Ginayar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Rumah untuk bermacam- macam spesies binatang liar tercantum mamalia serta burung, Kebun Fauna Bali merupakan salah satu tempat terbaik buat didatangi di Bali, paling utama dikala Kamu liburan bersama keluarga. Kebun fauna ini terletak di tengah hutan tropis rimbun seluas 8 hektar, menawarkan atmosfer otentik untuk penghuninya buat tumbuh.

Dari singa Afrika serta harimau putih sampai orangutan serta gajah, Kamu bisa menjumpai banyak hewan dari segala dunia. Tidak hanya itu, kebun fauna ini pula menunjukkan sebagian pengalaman binatang liar yang unik semacam Breakfast with Orangutans, Night At The Zoo, Elephant Mud Fun yang membolehkan wisatawan menikmati tahap yang seksual serta interaktif dengan makhluk- makhluk ini.


50. Air Terjun Tukad Cepung

Posisi: Jalur Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Air terjun bisa jadi nampak tidak nyata, serta Kamu hendak menyadarinya begitu Kamu mendatangi Air Terjun Tukad Cepung pada kunjungan Kamu ke Bali. Air terjun ini dikelilingi ngarai besar dari seluruh sisi, sehingga pengalaman terletak di mari terasa semacam melihat terjun di dalam ruangan.

Pada waktu- waktu tertentu cahaya matahari menyaring bebatuan, menyinari air terjun serta kolam di bawahnya, membuat tempat itu nampak terus menjadi menarik. Bila Kamu tertarik dengan fotografi, tempat ini hendak menawan Kamu dengan keunikannya. Buat menjauhi keramaian serta menikmati eksklusivitas, dianjurkan buat mendatangi keajaiban alam ini saat sebelum jam 10 pagi.


51. Air Terjun Tegenungan

Posisi: Jalur Sutami, Sukawati, Gianyar, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Pulau Bali merupakan rumah untuk banyak air terjun, serta yang sangat terkenal merupakan Air Terjun Tegenungan. Bila Kamu lagi dalam pencarian buat menciptakan web yang menawarkan peluang buat mengabadikan gambar Instagram Worthy, ini merupakan salah satu tempat terbaik buat didatangi di Bali. Yakinkan buat tiba ke air terjun megah ini yang terletak jauh di tengah lanskap hijau.

Berenanglah ke kolam di dasar serta bila keberuntungan terdapat di pihak Kamu, Kamu apalagi dapat bergaya dengan pelangi yang tercipta di air terjun. Web ini pula mempunyai sebagian restoran terdekat di mana Kamu bisa menikmati santapan ringan yang lezat serta minuman yang menyegarkan.


52. Tanah Hijau Jatiluwih

Posisi: Tabanan, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Di antara tempat- tempat sangat ikonik buat dilihat di Bali merupakan sawahnya yang nampak semacam kain beludru hijau yang luar biasa dari jauh. Serta tidak terdapat tempat yang lebih baik buat melihat tontonan ini tidak hanya Jatiluwih Green Land– salah satu tempat wisata yang sangat banyak didatangi di Bali. Ajak sahabat Kamu serta jelajahi ladang hijau produktif ini, nikmati keindahannya serta miliki pengetahuan tentang tipe pertanian ini.

Kamu pula hendak menciptakan banyak peluang buat menangkap bingkai yang mengesankan dengan orang yang Kamu cintai bergaya di ladang hijau ataupun pekerja lapangan yang melaksanakan rutinitas mereka. Secara totalitas, menghabiskan sebagian jam di Jatiluwih Green Land merupakan pengalaman pembelajaran serta tamasya yang tidak boleh Kamu lewati.


53. Kapal Pesiar Makan Malam dengan suasana Matahari Terbenam

Posisi: Berangkat dari Nusa 2, Jimbaran serta Kuta

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Perselingkuhan romantis yang dimaksudkan buat dirasakan oleh seluruh pendamping yang mendatangi Bali, Sunset Dinner Cruise merupakan bagian berarti dari tiap rencana ekspedisi Bali. Aktivitas yang mengasyikkan ini memanjakan mata dengan panorama alam matahari terbenam yang nyata tidak hanya memuaskan selera dengan hidangan global serta lokal yang lezat.

Pengaturan yang indah serta atmosfer yang mengasyikkan hendak berikan Kamu kenangan terbaik dari ekspedisi Kamu sedangkan makan malam prasmanan Internasional yang lezat hendak memanjakan lidah Kamu dengan cita rasa terbaik. Apakah Kamu bepergian dengan pendamping hidup Kamu ataupun keluarga Kamu, klik banyak foto, nikmati hiburan di pesawat serta lebih banyak tersenyum– ini merupakan peluang bagus buat menghargai kebersamaan.


54. Klub tepi laut Finlandia

Posisi: Jalur Tepi laut Berawa, Canggu, Bali

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Tempat nangkring asyik di mana kalian dapat bersantai bersama rombongan tanpa kendala, Finns Beach Club tercatat selaku salah satu tempat terbaik buat didatangi di Bali. Klub tepi laut berutang popularitasnya ke posisi tepi pantainya yang membolehkan seorang menikmati panorama alam laut biru. Habiskan hari Kamu dengan bersantai serta berupaya bermacam santapan lezat dari menunya.

Dikala malam menjelang, berendamlah di infinity pool serta tunggu panorama alam matahari terbenam yang menawan yang sangat populer di tempat ini. Saksikan langit oranye berganti jadi biru tua dikala Kamu berendam dalam kemuliaan Bali serta pemandangannya yang luar biasa dengan bir dingin buat dinikmati. Satu hari di Finns Beach Club tentu hendak menaikkan rasa pembaharuan liburan Kamu.


55. Klub med Bali

Posisi: Jalur Raya Nusa 2 Selatan

https://thehoneycombers.com/bali/best-beach-bali-swim-surf-sand/

Menunjukkan posisi yang spektakuler, pengalaman bersantap yang indah, serta akomodasi yang dilengkapi dengan sarana kelas dunia– Club Med Bali merupakan resor terkenal yang wajib Kamu pertimbangkan buat menjadikan waktu Kamu di Bali selaku liburan yang berharga. Apalagi bila Kamu tidak tinggal di mari, tempat ini senantiasa ialah tempat tamasya hari yang sangat baik dengan kolam renang luar ruangan, zona tepi laut individu, serta perawatan spa tradisional.

Kamu dapat bersantai ataupun berpartisipasi dalam bermacam petualangan luar ruangan dikala terletak di mari. Tidak hanya itu, resor ini pula menerima pujian atas pengalaman bersantapnya yang mengasyikkan. Nikmati makan malam Kamu di tepi laut ataupun duduk di dalam ruang makan ber- AC yang elok. Tempat ini penuh dengan suguhan buat seluruh orang.


56. Pantai Kristal

Lokasi: Desa Sakti, Pulau Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali

https://www.thrillophilia.com/places-to-visit-in-bali

Pantai Kristal adalah permata tropis Bali lainnya yang cocok untuk pasangan yang suka berada di tengah keindahan alam dan ingin menikmati olahraga air. Pantai ini memiliki pemandangan pasir abu-abu kehitaman dan perairan biru yang berkilauan yang dibingkai oleh bukit-bukit di latar belakang.

Berjalanlah di pasir yang hangat bersama pasangan untuk mengagumi nudibranch dan kepiting warna-warni atau snorkeling untuk melihat sekumpulan sotong.


57. Pantai Kelating

Lokasi: Pantai Jl. Raya Kerambitan, Kelating, Kec. Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Bali

https://www.thrillophilia.com/places-to-visit-in-bali

Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Tanah Lot Bali untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang spektakuler karena lokasinya di bagian barat Bali.

Saat kamu berkendara ke pusat kota dari Tabanan, Bali . Maka kamu akan terpesona oleh keindahan pantai pasir hitam yang terletak di dekat Desa Kelating ini.

Berenang, berjemur dan bersantai dalam kedamaian dan ketenangan yang akan Anda temukan di Pantai Kelating jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota. Di tempat ini juga menawarkan kolam yang terletak di ujung selatan pantai di mana Anda dapat menyaksikan batas yang jelas antara air tawar dan air laut serta kegembiraan dalam makanan lokal yang mewah bergemerisik di beberapa kedai makanan yang berjejer di pantai .





Komentar

Postingan populer dari blog ini

20 Tempat Wisata Bali dengan Nilai Tertinggi untuk Dikunjungi

11 Objek Destinasi Wisata Terbaik/Populer di Kalimantan Timur