6 Objek Tempat Wisata Terbaik/Populer Sulawesi Barat

1. Wisata Puncak Raja Bunga

Salah satu objek wisata yang ramai didatangi oleh warga ialah Puncak Raja Bunga yang ialah salah satu objek wisata kolam renang yang terletak di kelurahan Baruga Dhua Kecamatan Banggae.

Objek wisata ini dipagi hari sangat padat wisatawan baik dari golongan kanak- kanak ataupun berusia, sehingga sangat butuh kedatangan dari pihak kepolisian buat membagikan rasa nyaman serta aman untuk wisatawan buat mengestimasi terbentuknya tindak kriminal yang menyasar beberapa barang kepunyaan wisatawan.

Tidak hanya melaksanakan pengamanan personil Polres Majene pula menghimbau kepada para wisatawan buat mencermati anggota keluarganya yang hendak berenang utamanya kanak- kanak, supaya tidak luput dari pengawasan orang tua sehingga tidak terjalin hal- hal yang tidak di idamkan.

2. Polman Waterboom

Polman Waterboom co- working ruang with nature mempunyai misi tingkatkan motivasi sosial dengan membagikan tempat kerja yang kondusif dengan bayaran sedikit.

Buka tiap Senin hingga Kamis trus lanjut buka Sabtu serta Pekan. Bayaran masuk juga sangat terjangkau semacam umumnya masuk dalam kawasan Polman Waterboom cuma menghasilkan duit 20 ribu saja. Kamu Telah dapat menikmati panorama alam terbuka serta indah.

Dengan ini, Polman Waterboom berharap dengan terdapatnya sarana baru ini pula bisa jadi ajang kerja sama. Antara sesama orang dengan berikan peluang untuk kamu buat tersambung serta membangun koneksi. Dan kerja sama dengan pekerja maupun owner bisnis kecil yang lain.

3. Gonda Mangrove Park

bila Kamu menggemari wisata hutan mangrove, Kamu dapat mendatangi Tracking Mangrove Rewataa ataupun Jalur Titian Mangrove Rewataa yang terletak di Kelurahan Lalampanua, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene. Objek wisata ini terbilang baru sebab ditetapkan pada 2 Maret 2019.

Buka tiap Senin hingga Kamis trus lanjut buka Sabtu serta Pekan. Bayaran masuk juga sangat terjangkau semacam umumnya masuk dalam kawasan Polman Waterboom cuma menghasilkan duit 20 ribu saja. Kamu Telah dapat menikmati panorama alam terbuka serta indah.

Pengelolah Wisata membagikan ruang kerja yang mengasyikkan serta menyatu dengan alam ialah suatu energi tarik tertentu untuk para freelancer, mahasiswa ataupun pekerja kantoran. 

4. Anjungan Pantai Manakarra

 Tepi laut Manakarra merupakan salah satu tepi laut yang masuk di jajaran tempat wisata terbaik di Sulawesi Barat. Tidak cuma padat dikala akhir minggu saja, di hari biasa tepi laut ini pula ramai oleh wisatawan. Ada banyak penjual santapan yang terdapat di zona tepi laut tersebut. Di malam hari juga tepi laut ini pula senantiasa ramai oleh wisatawan yang didominasi oleh anak muda. Panorama alam laut yang memesona juga bisa Kamu nikmati dikala terletak di tempat wisata ini.

5.Pulau Karampuang

karampuang Populer hendak kekayaan biota laut di dalamnya membuat Pulau Karampuang jadi tempat wisata terbaik di Sulawesi Barat. Di pulau tersebut ada suatu dermaga yang lumayan panjang serta pula menjorok di laut. Tidak cuma itu, energi tarik dari pulau ini yakni berbentuk sumur jodoh ataupun sumur 3 rasa serta pula gua lidah. Untuk Kamu pecinta aktivitas snorkeling, hingga melancong ke pulau ini ialah suatu opsi yang sangat pas buat dicoba.

6. Buntu Liarra

Tempat wisata ini ialah salah satu objek wisata pegunungan di Sulawesi Barat serta sesuai untuk mereka yang menggemari wisata petualangan. Buntu Liarra ataupun Gunung Liarra populer dengan istilah Negara di Atas Awan Mamasa ini terletak di Desa Talimbung, Kecamatan Tanduk Kalua, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat. Dari puncak Buntu Liarra, wisatawan dapat menikmati hamparan awan putih serta hawa fresh khas pegunungan.

Ekspedisi darat dari Mamuju, bunda kota Sulawesi Barat, ke Kabupaten Mamasa mengarah Buntu Liarra menempuh jarak dekat 125 km. Dari Kota Mamasa, berikutnya turis hendak melanjutkan ekspedisi darat dekat 20 menit dengan kendaraan roda 2 mengarah Desa Balla Peu, Kecamatan Balla, yang ialah titik dini buat melaksanakan pendakian ke Buntu Liarra. Sebagian wisatawan sering memilah menginap dengan mendirikan tenda buat mengamati sensasi matahari yang terbit dari balik gumpalan awan. Antara jam 06. 00- 11. 00 Waktu indonesia tengah(WITA) ialah waktu yang baik buat menikmati panorama alam lautan awan di Buntu Liarra.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

20 Tempat Wisata Bali dengan Nilai Tertinggi untuk Dikunjungi

57 Objek Wisata Terbaik/ Populer Bali

11 Objek Destinasi Wisata Terbaik/Populer di Kalimantan Timur